Kata-Kata Manis Buat Merayu Pacar yang Sedang Ngambek

Bukan perkara yang mudah untuk merayu seorang wanita yang sedang ngambek. Bagi Kamu yang memiliki pacar, tentu harus memiliki berbagai macam cara untuk merayu pacarmu agar bisa tersenyum lagi.

Meski ada berbagai macam cara, namun salah satu cara yang cukup sederhana dan dianggap paling jitu ialah merayu dengan menggunakan kata-kata.

Namun, dalam hal ini Kamu harus pandai merangkai kata-kata manis agar Kamu bisa mengambil kembali hati si doi. Memang, butuh keahlian untuk merangkai kata-kata manis buat merayu si dia.

Akan tetapi, tidak sedikit orang yang justru tidak memiliki keahlian dalam hal tersebut dan bingung bagaimana cara merangkai kata-kata yang tepat.

Kata-Kata Manis Buat Merayu

Nah, jika Kamu sedang bingung mencari kalimat untuk merayu pacar yang sedang ngambek, Kamu bisa mengambil contoh kata-kata manis buat merayu yang ada di bawah ini.

  • “Aku pinjam flashdisk-mu sebentar dong. Soalnya aku mau transfer data cintaku buat Kamu.”

Buat Kamu yang suka bingung mencari kata-kata yang tepat untuk merayu, sebenarnya Kamu bisa menggunakan barang-barang yang ada disekitarmu.

Salah satunya yaitu dengan menggunakan flashdisk. Dengan barang tersebut dan susunan kata yang sederhana, Kamu bisa langsung membuat si doi senyum-senyum sendiri.

..

  • “Jika aku jadi mobil. Kamu itu garasinya. Meski aku sering pergi sana-sini, namun aku pulangnya selalu ke Kamu.”

Siapa yang disini sering ketahuan sedang jalan dengan cewek lain? Ya, selain membuat pacarmu cemburu, tentu dia juga akan marah sama Kamu.

Bagaimana cara mengatasinya? Salah satunya caranya ialah dengan merayu dengan menggunakan kata-kata manis.

Nah, kata-kata manis buat merayu satu ini bisa Kamu gunakan untuk memberikan pengertian bahwa dialah orang yang selalu Kamu cintai meski ada banyak wanita di sekitarmu.

..

  • “Kamu itu tidak cantik, tapi Kamu itu menawan. Kalau Kamu pergi ninggalin aku, aku gak akan sedih. Tapi aku akan mati.”

Dengan kata-kata yang satu ini cukup membuktikan bahwa Kamu sungguh mencintai dia. Meskipun dia tidak cantik, namun Kamu melihatnya sebagai sosok yang menawan dan terus ingin Kamu cintai.

..

  • “Barusan aku kecelakaan. Hati aku hancur berkeping-keping, dan setelah aku susun lagi, ternyata susunannya tidak lengkap. Ternyata aku baru sadar, sebagian dari hati tertinggal di rumah Kamu. Tolong simpan dulu baik-baik ya. Besok aku akan datang melengkapinya.”

Meski terdengar agak gombal, namun rayuan tersebut bisa membuat cewek Kamu langsung senyum-senyum sendiri. Untuk bisa merayu cewek yang sedang cemburu tentu Kamu tidak boleh kehabisan kata-kata.

..

  • “Rasanya tuh selalu ngantuk terus duduk samping Kamu. Soalnya, kalau aku jauh dari Kamu, susah tidur.”

Saat sedang jauh dengan orang yang dicintai, bawaannya memang sulit tidur. Apalagi kalau sedang rindu-rindunya.

Nah, Kamu bisa mengungkapkan perasaan Kamu saat ini kepada si dia dengan menggunakan kata-kata yang manis.

..

  • “Kata orang, kalau berbuka puasa itu harus dengan yang manis-manis ya. Berarti, selama buka puasa aku harus sama Kamu terus dong.”

Memiliki pacar dengan paras wajah yang manis memang membuat Kamu tidak bisa berhenti untuk memandangnya.

Apalagi saat dia tersenyum, jantung Kamu akan langsung berdebar bukan? Nah, sekali-kali cobalah merayunya dengan menggunakan kata-kata di atas untuk membuat dia tersenyum.

..

  • “Kalau nanti Kamu jadi istri aku, pasti Kamu bakal irit budget deh. Soalnya, tanpa dandan aja Kamu sudah cantik kok.”

Wanita yang terlihat cantik natural pastinya menjadi idaman bagi siapa saja, tak terkecuali Kamu bukan? Bisa dibilang, memiliki seorang wanita dengan kecantikan yang alami merupakan sebuah keberuntungan.

Nah, Kamu bisa mengatakan kalimat di atas kepada pacarmu untuk mengungkapkan bahwa dia sudah cantik alami tanpa harus menggunakan make up.

..

  • “Please, jangan tidur dulu dong beib. Soalnya, langit akan langsung menjadi gelap saat Kamu tidur. Soalnya, bintang yang paling indah dan terang di langit kan ada di kedua bola matamu.”

Masih ingin ngobrol dengan pacar saat malam hari namun dia tampaknya sudah ngantuk dan ingin tidur? Coba untuk mengatakan rayuan gombal yang satu ini.

Rayuan tersebut bisa membuat pacar Kamu langsung senyum-senyum sendiri pastinya.

..

  • “Aku lihat, malam ini ada 3 bulan. Yang satu di langit, sedangkan yang duanya ada di matamu.”

Malam menjadi momen pas untuk kalian saling ngobrol satu sama lain. Nah, oleh karena itu mengucapkan kata-kata manis buat merayu bisa Kamu lakukan untuk membuat dia semakin jatuh cinta sama Kamu.

Kamu tak perlu mengucapkan kata-kata yang super manis. Bahkan, hanya dengan mengucapkan kata-kata sederhana itu saja, hal tersebut bisa membuat dia semakin jatuh hati sama Kamu.

..

  • “Aku udah gak mau kangen lagi sama Kamu. Aku pengennya selalu sama Kamu. Biar gak kangen-kangenan lagi.”

Rasa kangen memang membuat siapa saja ingin bertemu. Tak terkecuali Kamu bukan? Jadi, buat Kamu yang sedang dilanda rindu, ucapkan kalimat tersebut untuk mengungkapkannya.

Dengan menggunakan kata-kata tersebut, Kamu tidak perlu mengucapkan kata rindu yang terlalu biasa.

..

  • “Kamu jauh disana, aku tidak bisa memberimu apa-apa selain do’a. Sebab, milikku yang lain sudah aku titipkan ke Kamu, termasuk hatiku.”

Kamu menjalin hubungan LDR atau hubungan jarak jauh? Hubungan yang satu ini tentu saja harus diperkuat dengan dasar kepercayaan satu sama lain.

Nah, untuk memberikan keyakinan kepada dia tentang perasaan Kamu, kalimat yang satu ini nampaknya cocok untuk mengungkapkan bahwa Kamu serius mencintainya.

..

  • “Ada yang mengatakan kalau cewek itu seperti komputer. Kalau kita bisa menunggu sedikit lebih lama, sangat mungkin untuk bisa mendapatkan model yang baru dengan harga yang sama. Akan tetapi, Kamu itu berbeda. Mungkin aka nada seorang wanita yang datang ke hidupku dan dia lebih hebat dari Kamu. Tetapi, semua itu tak akan berarti. Sebab, yang aku butuhkan hanya Kamu.”

Tentu saja, akan selalu ada wanita yang lebih hebat dan lebih baik daripada wanita yang Kamu miliki saat ini.

Namun, jika Kamu sudah yakin dengan dia, maka katakanlah apa yang ada di dalam hatimu dengan sepenuh hati.

..

Kata-Kata Manis untuk Gebetan

Untuk bisa menghibur hati gebetan, tentu saja Kamu perlu tahu cara yang tepat. Cara paling sederhananya yaitu dengan kata-kata romantis yang Kamu ucapkan untuk sang kekasih juga menjadi hal yang tak terlupakan.

Akan tetapi, tidak sedikit orang yang bingung bagaimana cara mengucapkan kata-kata romantis untuk sang gebetan.

Alih-alih membuat suasana menjadi lebih romantis dengan kata-kata yang romantis, hal tersebut malah membuat suasana tampak garing.

Nah, buat Kamu yang bingung bagaimana cara mengucapkan kata-kata manis untuk gebetan di bawah ini ada beberapa kata-kata yang bisa membantu Kamu untuk mengungkapkan perasaanmu.

  • “Apa Kamu tidak pernah capek? Siang malam selalu mondar-mandir dalam pikiranku?”

Buat Kamu yang ingin mendapatkan hati gebetan, cobalah untuk menggunakan kalimat rayu yang satu ini. Saat sedang jatuh cinta, tentu dia akan selalu ada di pikiranmu.

Jika Kamu sedang merasakannya saat ini, maka ungkapkanlah dengan menggunakan kalimat rayu seperti di atas.

..

  • “Aku sadar aku memikirkanmu, dan aku mulai bertanya-tanya berapa lama berapa lama kau berada di pikiranku. Kemudian terlintas di benakku: Sejak aku bertemu denganmu, kau tidak pernah pergi.”

Kata-kata yang satu ini memang memiliki arti sama seperti kata-kata sebelumnya. Ya, ketika jatuh cinta, maka yang ada di pikiran orang tersebut hanyalah dia yang dicintainya. Tak terkecuali Kamu bukan?

Ungkapkanlah perasaan tersebut dengan menggunakan kata-kata manis yang bisa membuat dia jadi baper.

Nah, jangan lupa pula untuk mengungkapkan kata-kata tersebut di momen yang tepat agar Kamu bisa mendapatkan hatinya dengan mudah.

..

  • “Cintaku abadi dan buta warna, aku akan mencintai kulit hitammu. Dan akan tetap mencintai rambut putihmu dengan cara yang sama.”

Cinta sejati ialah cinta yang tidak hanya memandang tentang fisik saja, namun semua yang dimiliki oleh orang tersebut mampu membuat cintamu menjadi semakin kuat.

Baik itu kelebihan yang dimilikinya ataupun kekurangan yang ada pada dirinya.

Tentu saja, cinta sejati tak akan pernah pergi saat Kamu tahu bahwa ada banyak sekali kekurangan yang dimilikinya. Bahkan, sampai kapanpun, cinta tersebut tidak akan pernah hilang selamanya.

..

  • “Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.”

Masing bingung mencari kata-kata manis untuk gebetan? Cobalah untuk menggunakan kata-kata yang satu ini. Meski sederhana, namun kata-kata tersebut memberikan arti yang begitu dalam.

Tak hanya itu, kalimat romantis yang satu ini juga membuktikan bahwa Kamu tulus mencintai dia.

..

  • “Terima kasih untuk cinta dan kasih sayang telah engkau berikan. Aku hanya bisa membalasnya dengan kesetiaan.”

Jangan lupa pula untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada mereka yang telah mencintai dan menyayangimu. Pembalasan yang terbaik untuk hal tersebut adalah sebuah kesetiaan.

..

  • “Bila tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, maka percayalah bahwa aku mencintaimu sepenuh hati.”

Berikanlah keyakinan kepada orang yang Kamu cintai bahwa dirimu sendiri sudah memberikan seluruh hatinya untuk dia.

Lakukan juga beberapa hal nyata untuk memberikan bukti bahwa Kamu benar-benar mencintainya dengan kesungguhan hati.

Karena apalah arti sebuah kata-kata yang manis jika Kamu tidak bisa membuktikan cintamu di hadapannya.

..

  • “Mungkin, aku bisa dengan mudah mencintaimu sampai mati. Tapi aku benar-benar ingin hidup selamanya dan mencintaimu selamanya.”

Memang mudah bagi seseorang untuk mengatakan bahwa ia ingin mencintai pasangannya sampai mati. Namun, untuk bisa terus setia dengan satu orang saja bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan.

Untuk memberikan keyakinan kepadanya, Kamu jangan hanya mengatakan ingin mencintainya sampai mati saja, Namun, katakana juga bahwa Kamu ingin mencintai selamanya.

..

  • “Cintaku tulus seputih melati, apakah engkau masih meragukannya? Jika iya, apakah hatiku harus direndam dengan So Klin Pemutih?”

Untuk mengungkapkan apa yang sedang Kamu rasakan, mungkin Kamu tidak hanya menggunakan kata-kata romantis saja.

Kamu juga bisa menggunakan kata-kata manis untuk gebetan yang lucu. Salah satunya adalah kata-kata tersebut.

Dengan begitu, dia tidak hanya akan jatuh cinta karena Kamu manis, namun juga karena Kamu adalah orang yang humoris.

..

  • “Betapa indah senyummu, hingga hujan pun berpikir ingin mengganti seluruh rintiknya dengan puisi dan syair yang indah.”

Terus merayu dan memuji kecantikannya merupakan salah satu usaha yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan hatinya.

Jika Kamu masih bingung memilih kata-kata yang tepat untuk merayu, maka gunakan kata-kata yang satu ini.

..

  • “Aku akan berhenti mencintai Kamu saat gajah sudah bisa terbang sendiri.”

Kata-kata manis untuk gebetan yang cukup unik ini bisa Kamu gunakan untuk membuatnya baper dan tertawa.

Rupanya, mustahil jika gajah bisa terbang sendiri bukan? Nah, dari kata-kata tersebut memberikan arti bahwa Kamu akan mencintai kekasihmu selamanya.

..

  • “Aku mengerutkan kening ketika aku mulai merindukanmu. Tetapi, aku mulai tersenyum berharap Kamu juga merindukanku.”

Siapa yang tak senang jika dirindukan oleh orang yang Kamu rindukan? Tak hanya senyum-senyum sendiri, bahkan hari-harimu juga akan terasa lebih indah.

..

  • “Jika aku bisa menjadi apapun yang aku inginkan, maka aku ingin menjadi orang yang Kamu cintai.”

Jika Kamu ingin menjadi apapun, pastinya Kamu ingin menjadi orang yang selalu dia cintai bukan?

Memang, harapan ini adalah sebuah harapan yang diinginkan oleh semua orang, karena cinta bertepuk sebelah tangan tidaklah menyenangkan.

..

  • “Ketika deru kehidupan dan beratnya masalah membuatku penuh kemalangan, dan seribu alasan yang menyebabkan aku menangis. Kau datang membawakanku seribu alasan agar bisa tertawa lepas.”

Ketika dirundung sebuah masalah pun, ternyata senyumnya bisa membuat hari-harimu menjadi lebih baik. Nah, itulah salah satu keajaiban cinta yang bisa didapatkan oleh orang lain.

..

  • “Aku mencintaimu tanpa kata terucap, karena betapa panjang aku mencintaimu bila harus kuucapkan dengan kalimat.”

Kata-kata manis untuk gebetan yang satu ini memberikan pengertian bahwa cinta terlalu rumit jika harus dikatakan dengan menggunakan kalimat.

Nah, dengan menggunakan kata-kata manis buat merayu di atas, Kamu sudah tidak bingung lagi untuk merayu pacarmu yang sedang ngambek atau hanya sekedar mengungkapkan apa yang sedang Kamu rasakan. Semoga bermanfaat ya.

Quotes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *